Jawabanmu

2014-08-02T19:08:20+07:00
Menurut saya dapat,karena itu merupakan hal positif,tapi juga tergantung dari orang nya sih kalau iman dan agamanya kuat juga bisa jadi nambah iman dan ketakwaan."semoga bermanfaat"
Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T19:17:49+07:00
Bisa, lingkungan adalah faktor paling utama untuk membentuk karakter. karakter sosial ataupun agama. contoh saja jika lingkunganmu, lingkungan keluarga, jika keluarga rajin beribadah, tentu kita dituntut rajin beribadah, dari rasa malu atau karna didikan ortu kita. lingkungan masyarakat juga bepengaruh jika lingkungan rajin beribadah, kita akan dituntut rajin pula. karena faktor malu dan didikan itu.
semoga sedikit bermanfaat :)