Jawabanmu

2014-08-02T19:38:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Int √(4x + 3) dx = 1/(4(1/2 + 1)) * (4x + 3)^(3/2) + c
= (1/6)√(4x + 3)³ + c
1 5 1
makasih.. maaf bisa lebih jelas soalnya kurang mgerti
mksih. maaf bisa lbh jls soalnya kurang ngerti
Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T20:05:09+07:00
A. integral √4x+3 = integral (√4x+3)dx
mis : v = √4x+3
          = (4x+3) pangkat 1/2
dv/dx = 4 => dx = du/4

integral (4x+3) pangkat 1/2 dx = integral v pangkat 1/2 . du/4
                                            = 1/4 integral v pangkat 1/2 dv
                                            = 1/3 . v pangkat 3/2 per (3/2) +C
                                            = 2/9 v pangkat 3/2 +C
                                            = 2/9 (4x+3) . √4x+3 + C

b. integral (x pangkat 1/3 - 1/x pangkat 1/2)dx
  = integral (x pangkat 1/3 - x pangkat -1/2)dx
  = 3/4 x pangkat 4/3 - 2 x pangkat 1/2 + C

tolong ajarkan yang A lebih terperinci donk soalnya bingung