Jawabanmu

2014-08-02T19:02:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hal tersebut dipengaruhi oleh 
1. ukuran partikel = semakin luas maka semakin cepat bereaksi
2. suhu = semakin tinggi suhunya maka semakin cepat bereaksi
3. katalis
Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T19:38:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Zat akan mudah mengalami oksidasi jika harga Eo itu positif,kalo negatif Eonya lebih mudah reduksi.
Jadikan jawaban terbaik pliss
trima kasih atas jawaban terbaiknya ya