Jawabanmu

2014-08-02T18:48:08+07:00
Bisa untuk jalur perdag export/impor,memanfaatkan kekayaan laut yg begitu melimpah karena laut indonesia sgt luas,bisa utk perkembangan pariwisata
Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T18:50:01+07:00
1) Letaknya yamg berada dalam jalur lalu lintas dunia membuat perdagangan Indonesia berjalan dengan lancar, 2) Sumber daya alam yang sangat berlimpah, banyak dan penting, 3) Banyak negara industri menanamkan modalnya di Indonesia dengan cara kerja sama, 4) Berada di antara negara maju dan berkembang menguntungkan dalam bidang perdagangan
2 5 2