Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T18:35:11+07:00
Gerak pada tumbuhan merupakan suatu resapan terhadap rangsangan (stimulus) baik yang berasal dari dalam maupun dari luar individu. Jadi timbulnya gerak pada tumbuhan merupakan bukti adanya iritabilitas
Kalau artinya rangsang pada tumbuhan?
Hmm, klo itu aku kurang tau..
ohh. Terimakasih ^^
2014-08-02T18:35:52+07:00
Suatu resapan yaitu rangsangan baik dari luar maupun dari dalam.gerakan pada tumbuhan tidak seperti gerakan manusia dan hewan.gerakan tumbuhan sangat berbeda dengan yang lainnya
tumbuhan juga bisa peka terhadap rangsangan,,peka terhadap rangsangan artinya,ia dapat menyesuaikan dirinya terhadap situasi dan kondisi yang berada di skitar tempat hidupnya .
Terimakasih ^^