Bantu translate ya
sore
harinya, kami semua sudah selesai berladang dan juga kami ketawa tawa karena
kami lelah sekali . lalu kami istirahat dan makan. dan setelah selesai makan,
kami mandi. setelah itu kami pulang. itulah liburan saya


2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T18:21:12+07:00
In the evening, we all had finished farming, we were joking around and laughing even we were exhausted. after that, we took a rest and ate. then, we took a bath. Lastly, we went home. That was my holiday
di pesan aja
gk bisa juga
kalo dikit di komen aja
ni my phone
082276022077
itu di bawah bisa
2014-08-02T18:31:49+07:00
In the evening, we all had finished farming, we were joking around and laughing even we were exhausted. after that, we took a rest and ate. then, we took a bath. Lastly, we went home. It's My Vacation
kalau ini
Waktu liburan kemarin, saya dan keluarga pergi kekampung tetapi kami bukan berliburan tetapi berladang. sebelum berangkat kami mempersiapkan barang-barang kami,dan kami juga tidak lupa berdoa supaya selamat diperjalanan nanti.
Dan itu, setelah kami tiba dikampung, kami istirahat dan disana udaranya sangat dingin sekali sehingga kami semua kedinginan. Tetapi saya sangat suka berladang, karena itu menyenangkan bagi saya, biarpun kelihatannya melelahkan. Apalagi pemandangan disana sangat indah sekali.
Vacation time yesterday, my family and I went to our village but not a holiday but farming. before leaving we prepare our stuff, and we also do not forget to pray to be saved later journey. And then, after we arrived kampong, we break and the air is very cold there at all so we were all freezing. But I really like farming, because it's fun for me, even if it seems exhausting. Moreover, there is very beautiful scenery.