Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T18:17:52+07:00
Menurut saya,jika ada seorang teman yang berlainan agama sedang beribadah, Maka seharusnya kita dan orang lain yang beda agamanya sama dia , harus menghormati ibadah orang tersebut.Agar nilai-nilai pancasila yang terkandung dalam sila pertama dapat terwujudkan dengan baik
1 5 1
2014-08-02T18:22:42+07:00
Ya kita harus menghormati mereka .. maksudnya dengan tidak menggangu mereka  yang sedang ibadah
1 2 1