Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T17:11:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perang Dunia I
terjadi di Eropa pada 28 Juli 1914 sampai 11 November 1918. 

Perang Dunia II
Terjadi di Eropa, Pasifik, Atlantik, Asia Tenggara, Tiongkok, Timur Tengah, Mediterania dan Afrika, Amerika Utara pada 1 september 1939 - 2 september 1945


2 5 2
2014-08-02T17:15:20+07:00
Perang duni ke-1 :
Eropa, Afrika, Timur Tengah,, Cina, dan lepas pantai Amerika Selatan dan Utara

prang dunia ke-2 : 
eropa, pasifik, asia tenggara , atlantik, tiongkok, timur tngah, mediterania dan afrika, amerika utra