Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T16:58:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Zat tersebut adalah besi karena 450.50=22500 J
rumus=Q=m.c
m=massa satuan kg
c=kalor jenis satuan J/kg
450 J/kg=c
2014-08-02T17:08:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Q = m . C
22 500 = 50 . C
450 j kg⁻¹ . c⁻¹= C

maka zat tersebut adalah besi
1 2 1