Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T16:52:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A + bc = ⁸¹log 729 + ⁸log 32 . ²⁵log 625
= (3⁴)'log 3⁶ + (2³)'log 2⁵ . (5²)'log 5⁴
= 6/4 + (5/3)(4/2)
= 6/4 + 10/3
= 18/12 + 40/12
= 58/12
coba dicek lg pilihan atau soalnya
cara saya sdh benar
terima kasih ternyata saya salah menuliskan opsi hehe
2014-08-02T19:14:33+07:00
A = 81log729 = 9²log9³ = 3/2
b = 8log32 = 2³log2^5 = 5/2
c = 25log625 = 5²log5^4 = 4/2 = 2
a + bc = 3/2 + (5/2)(2) = 3/2 + 5 = 3/2 + 10/2 = 13/2