Jawabanmu

2014-08-02T16:43:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
2x2x5 = 20cm
300/20 = 15g/cm pangkat 3
15g/cm pangkat 3 = 15000 kg/m pangkat 3
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T17:48:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dik = p 5cm, l 2cm, t 2 cm [v= plt = 5.2.2 = 20 cm3] massa benda (m) = 300 g. Dit = rho(massa jenis)? Jwb = rho = m/v = 300/20 = 15 g/cm3. Semoga membantu. Minta like nya donggg sama yang terbaik kalo boleh hehe :DD
2 3 2