Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T16:44:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bunga Tulip merupakan tumbuhan tahunan berumbi yang tingginya antara 10-70 cm, daunnya berlilin, berbentuk sempit memanjang berwarna hijau nuansa kebiru-biruan, dan bunganya berukuran besar terdiri 6 helai daun mahkota.
2 5 2
2014-08-02T16:47:26+07:00
Bunga tulip adlh tmbuhan yang bahasa latin.a tulipa ,,  bnga tulip jga bnyak d tmukan di kota Lisse ( belanda )

klw ada yg krg jels d tnya lngsng y !!
1 5 1