Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T16:39:03+07:00
Ini jawabannya..
Pendekatan keruangan merupakan suatu cara pandang atau kerangka analisis yang menekankan eksistensi ruang sebagai penekanan. Eksistensi ruang dalam perspektif geografi dapat dilihat dari struktur (spatial structure), pola (spatial pattern), dan proses (spatial process)
moga membantu ya :D
ajukan pertanyaan aja :D
itu disebut logografi sob, aliran geografi pada mulanya
Makasih y..... boleh lagi bertanya Gk ..?
boleh aja.. tp bisa jwb klo lgi gak sibuk
proses keluarnya magma yg bersuhu tinggi hingga kepermukaan bumi sebagai akibat tekanan berbagai gas yg di kandungnya d sebut. ?...........A-intrusi magma B- eksplosif C-Erupsi D- efusif E - ekstusiva. .... Menurut anda Manakah jwbn yg benar...? Mohon di bantu y....
2014-08-02T16:39:52+07:00
Merupakan suatu cara pandang/kerangka analisis yg menekankan eksistensi ruang sebagai penekanan.ituada d lks kls x ku

pendekatan yang menelah perbedaan tempat melalui penggambaran letak, distribusi, relasi dan iteralasi dari masing" elemennya. "itu trmasuk Pendekatan keruangan bukan..?