Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T16:21:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Panas
- Kekeringan
- Sering terjadi bencana
5 lagi aja
kan udah di jadikan jawaban terbaik
1.banyak bencana ringan seperti gempa, tsunami, angin topan, dll
2.sering terjadi kebakaran disebabkan musim kemarau yang berkepanjangan
3.masyarakat dapat terserang penyakit
4.terjadinya banjir karena hujan terus menerus
5.mengakibatkan terjadinya kekeringan
6.tidak dapat menanam berbagai tumbuhan
kelebihan nya ga ada :(
1. Mudah mengelola peternakan,perkebunan,dan pertanian
2. Mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun
3. Memiliki tanah yang subur
4. Curah hujan yang cukup relatif tinggi
5. Amplitudo suhu rata-rata tahunan kecil
6. Suhu rata - rata 27 derajat celcius
7. Udara tidak terlalu tinggi
8. Flora dan Fauna yang berkembang dengan baik dan lebih beranekaragam
9. Temperatur yang tidak terlalu ekstrim
0. Memiliki 2 musim, yaitu musim hujan dan musim kemarau
tadi saya ada lihat jawaban yang persis sama kaya gini
2014-08-02T16:23:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kekurangan :
- trganggu.a aktivitas
- trjdi.a kekeringan
- sering trjdi.a bncna ringan , seperti gempa
- sering trjdi.a kebakaran
- tdk dpt menanam bnyak jenis tnaman
- pergntian musim yg ekstrim

kelebihan :
- tanah subur
- mudah mengelola peternakan,perkebunan,dan pertanian
- suhu rata rata 27 derajat celcius
- hanya memiliki 2 musim
- mempunyai banyak flora dan fauna
- sumber daya alam yg berlimpah
1 5 1