When the little boy saw the dog, he ran away and was bitten.

We can conclude that : ---

a. if he hadn't run away, he wouldn't have been bitten

b. if he doesn't run away, he won't be bitten

c. if he ran away, he would't be bitten

d. if he hasn't run away, he wouldn't be bitten

e. unless he runs away, he wouldn't be bitten


2

Jawabanmu

2014-08-02T16:12:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. if he hadn't run away, he wouldn't have been bitten
a. if he hadn't run away, he wouldn't have been bitten
Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T16:12:53+07:00
A. if he hadn't ran away, he wouldn't have been bitten
3 4 3