Jawabanmu

2014-08-02T16:10:05+07:00
1. mempunyai ikatan kovalen yang sangat kuat sesama atom C
2. dapat membentuk ikatan kovalen dengan atom lain
3. dapat membentuk rantai karbon
4. dapat membentuk ikatan tunggal, ikatan rangkap 2, dan rangkap 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T16:12:37+07:00
- mempnyai nomor atom 6
- membentuk 4 ikatan kovalen
-atom karbon dapat berupa ikatan tunggal, ikatan rangkap dua, atau ikatan rangkap tiga.
- menghslkn molekul berantai dengan berbagai bentuk.

m2f cuma tw 4
1 5 1