Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T19:36:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
196 iya kuadrat 14,343 bukan,361 iya kuadrat 19,,526 bukan,625 iya kuadrat 25,1521 iya kuadrat 39,2692 bukan,3136 iya kuadrat 56,7938 bukan,dan 9801 iya kuadrat 99.
Kamu SD dimana?
Di anugerah
jakarta ya?
ya
Knp kamu nanya-nanya
2014-08-02T19:50:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
196 = 14²
361 = 19²
625 = 25²
1521 = 39²
3136 = 56²
9801 = 99²
Sedangkan yang lainnya bukan bilangan kuadrat
1 5 1