Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T14:56:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Flora adalah alam tumbuhan atau nabatah yang mana mencakup semua aspek mengenai macam jenis tumbuhan

fauna adalah alam hewan yang mencakup segala jenis hewan serta kehidupannya yang berada diwilayah dan masa tertentu

benda alam adalah segala sesuatu yang berasal dari alam untuk kebutuhan hidup
107 4 107
Flora:
_bunga, rumput, pohon, lumut, rumput laut
Fauna: harimau, singa, kancil, siput, kelinci
benda alam: gelas, cangkir, guci, botol, wadah tisu
kak yg di maksud subtropis pa'an y kak :)
2014-08-02T14:56:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Flora itu tumbuh-tumbuhan, fauna tentang satwa, kalo benda alam mungkin maskudnya segala hal kasat mata yang berada di alam dan memberi peranan penting terhadap kehidupan.
29 3 29