Jawabanmu

2014-08-02T14:21:51+07:00
Walaupun hari raya idulfitri sudah lewat, aku ingin mengucapkan kepada nenek tercinta ku.. tak terasa hari trus berjalan, dgn hati nurani aku ucapan " selamat hari raya idul fitri nenek ku tersayang, maafkan kesalahanku sebelumnya ya nekk "  ..

itu saja yg saya tau
aku laporkan untuk dikoreksi, nda niat ni njawabnya
waaa dikoreksi juga, makacih eaa
iyaa sama2 :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T14:27:15+07:00
Tak terasa waktu berjalan terlalu cepat, hingga ku dapat menikmatinya, di hari yg spesial ini hanya sedikit kata yg kuucapkan, "selamat hari raya idul fitri, nek, aku minta maaf ya nek"

maaf ya, kata katanya agak panjang