Jawabanmu

2014-08-03T09:07:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kunci gitar ada banyak, untuk pemula sebaiknya belajar terlebih dahulu kunci dasar : A, Am, B, Bm, D, Dm, E, Em, C, dan G. 

Jawaban paling cerdas!
2014-08-03T17:59:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kunci Major dan Minor
Major = C - C# - D - D# - E - F - F# - G - G# - A - A# - B
Minor = Cm - C#m - Dm - D#m - Em - Fm - F#m - Gm - G#m - Am - A#m - Bm

Setiap kuci tersebut naik 1/2 nada (1 kolom/grap) pada gitar
Contoh.
Kunci C ke D adalah 2 Kolom (1 nada)
Kunci C# ke D adalah 1 Kolom (1/2 nada)


2 4 2