TOLONG DIJAWAB !!! PELAJARAN KELAS 9 PENTING !!! JAWAB DENGAN LENGKAP !!! BESERTA TAHUNNYA !!!



Berikan Contoh Data Kependudukan Ekonomi Negara Berkembang yang ada di Asia


(Malaysia) dan Negara Maju yang ada di Eropa (Belanda) tahun 2010


keatas.



Dengan tabel berikut:
A.Kependudukan


1) Jumlah
Penduduk



2) Pertumbuhan Penduduk



3) Usia Harapan Hidup



4) Angka Kelahiran



5) Angka Kematian Bayi



B. Ekonomi



1) Pendapatan Perkapita



2) Tingkat Inflasi

2
Beserta tahunnya ya ...
jadikan yang terbaik ya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T20:37:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Malaysia (2012)
1.jumlah penduduk = 29,24 juta
2.pertumbuhan penduduk = 1,7 %
3.usia harapan hidup = 75 tahun
4.angka kelahiran = 2,0
5.angka kematian bayi = 8,5/1000 kelahiran
6.pendapatan perkapita = 38.980 US$
7.tingkat inflasi = 1,7

Belanda (2012)
1. 16,75 juta
2. 1,1 %
3. 81
4. 1,7
5. 4,1/1000
6. 113.133 US$
7. 2,5

Sumber : World Bank


6 5 6
2014-08-02T20:46:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
   Belanda : jumlah penduduk : 16.730.632 pertumbuhan : 0,3% usia : 78,7 tahun angka kelahiran : 176.000 angka kematian : 20% penpapatan per kapita : USD 35.374 inflasi : 0,19 persen
   Malaysia : jumlah penduduk : 29.179.952 pertumbuhan : 5,8% usia : 79,1 tahun angka kelahiran : 1,000 angka kematian : 13 penpapatan per kapita : USD11 inflasi : 0,19 persen

2010
3 5 3