Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T13:50:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Ă—
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.dasar berdiri dan tegaknya negara
2.dasar kegiatan penyelenggaraan negara
3.dasar partisipasi warga negara
4.dasar pergaulan antar warga negara
5.dasar dan sumber hukum nasional
2 5 2
2014-08-02T13:51:57+07:00

- menjadi pedoman bangsa
- memberikan arah dan tujuan untuk menciptakan cita-cita bangsa
- Merupakan jiwa dan kepribadian bangsa
-
sebagai alat pemersatu bangsa
1 5 1