Jawabanmu

2014-08-02T14:03:51+07:00
1. Gaya = newton
2. kecepatan = m/s
3. usaha = joule
4. volume = m³
5. Luas = m²
6. Tekanan = Pascal
7. percepatan = m/s²
8. energi = joule
9. kalor = joule
10. frekuensi = hz

maaf cuma bisa segini
Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T14:23:55+07:00
1. luas (L) = m2
2. volume (V) = m3

3. kecepatan (v) = m/s
4. kelajuan (v) = m/s
5. percepatan (a) = m/s2
6. massa jenis (ρ) = kg/m3

7. gaya (F) = N = kgm/s2

 8. Energi potensial (Ep) = J = kgm2/s2
9. energi kinetik (Ek) = J = kgm2/s2

10 gaya berat (w) = N = kgm/s2
11. gaya coulomb (Fc) = N = kgm/s2

12. impuls (I) = Ns
13. ggl baterai (ε) = Volt
14. momentum (p) = Kgm/s
 15. usaha (W) = Nm = kgm2/s2
16. daya (P) = watt = J/s = kgm2/s3
17. tekanan (P) = Pa = N/m2

 18. tekanan hidrostatis (Phid) = Pa = N/m2
 19. frekuensi (f) = 1/s = Hz
20. muatan listrik (Q) = C


4 4 4