Jawabanmu

2014-08-02T13:33:50+07:00
Isomer itu lebih seperti variasi bentuk dari ragam hidrokarbon tersebut
Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T15:20:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Isomer terdiri atas 2 jenis Isomer yaitu Keisomeran struktur dan keisomeran Ruang

Isomer struktur terdiri atas 3 yaitu Isomer Kerangka, isomer Posisi, dan isomer fungsi
Isomer Ruang terdiri atas Isomer geometri dan isomer optis

Jadi bedanya Isomer itu mencakup semuanya sedangan ragam struktur hidrokarbon hanya mencakup pada Isomer struktur 
2 4 2