Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T13:42:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
35.
jwabnnya Sindrom klinefelter (D) 
Kariotipe: 47, XXY (44A + XXY). Formula kromosom (2n+1).

A. Sindrom Down = 45A + XX atau 45A+XY kariotipe 2n + 1, mengalami trisomi pada autosom, yaitu kromosom nomor 21
B. Sindrom Edward = 45A + XX atau 45A+XY kariotipe 2n + 1 mengalami trisomi pada autosom, yaitu kromosom nomor 16, 17 atau 18
C. Sindrom Cri du chat = kariotipe 46,XY delesi pada kromosom nmer 5
E. Sindrom turner = Tidak memiliki kromosom Y, kariotipe (44A + XO)

----------------------------------------------------
36.
E. 6 dan 7 (teori evolusi kimia)
jwban A,B,C,D, salah karena
(1) Teori Abiogenesis
(2) Teori Abiogenesis
(3), (4), (5) Teori biogenesis dari Louis Pasteur
------------------------------------------------------------
27.
jwbannya B (1, dan 5) karena (1) tahap fikasi CO₂ terjadi pada reaksi gelap dan (5) pada fase reduksi reaksi gelap dua molekul fosfogliseraldehid (PGAL/ALPG) akan membentuk satu molekul glukosa

pilihan lainnya salah karena
(2) siklus fotofosforilasi terjadi pada reaksi terang
(3) Fotolisis terjadi pada reaksi terang
(4) ATP dan NADPH adalah produk reaksi terang 
3 5 3
2014-08-02T14:18:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo yang nomor 35 itu lebih tepat sindrom klinefelter(D),kalo sindrom down kelainan pada nomor 21,sindrom edward itu  trisomik pada autosom,kromosom 45 A + XX/XY,sindrom cri du chat itu sindrom tangisan kucing,sama turner itu kromosomnya 44 A+XO.Yang nomor 36 udah betul yang E soalnya nomor 1 dan 2 itu teori abiogenesis,yang 3,4,dan 5 teori louis pateur tentang biogenesis,dan yang teori alexander oparin cuman no 6 dan 7,sama 27 menurut aku udah tepat yang B soalnya nomor 2,3,dan 4 itu reaksi terang smua.
45 AA itu salah A na ada 1
3 itu teori abiogenesis salahh...... 3 itu teori biogenesis
udah tuh,apa lagi?
yang 45AA belum kamu benerin
udah tuh,apa lagi?