Gimana caranya si bisu ngasih tau si buta klo si tuli nyuri uangnya si buta?







ada tiga orang (buta, tuli, bisu)

nah ceritanya si tuli nyuri uang si buta nah si bisu ngeliat klo si tuli itu nyuri uang si buta,,

gimana caranya si bisu ngasih tau si buta klo si tuli nyuri uangnya si buta?????












2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T12:34:35+07:00
Si bisu menepuk bahunya si buta dan membawa si buta ke si tuli.. si bisu langsung menegur si tuli dan si bisu menulis kata-kata di atas kertas kepada si tuli bahwa si tuli harus mengatakan kepada si buta, kalau dia mencuri uangnya si buta, kalau si tuli tidak mau mengasih tahu kepada si buta, maka si tuli dapat ancaman dari si bisu akan dilaporkan ke polisi.. dan si tuli akan kasih tahu kepada si buta kalau dia mencuri uangnya.. 
terimakasih  
3 3 3
2014-08-02T13:07:00+07:00
Si bisu bisa nulis di kertas yang isina meminta si tuli untuk bicara jujur pada si buta bahwa si tuli mencuri uangnya (si buta)
1 5 1