Jawabanmu

2014-08-02T12:00:56+07:00
Sinar matahari sepanjang tahun
suhu rata-rata sekitar 27 derajat Celcius
curah hujan yang cukup relatif tinggi
memiiki 2 ilklim yaitu hujan dan kemarau
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T12:27:03+07:00
Kelebihan:memiliki tanah yg subur,udara tdk terlalu tinggi,memiliki 2 musim,mndpatkan sinar matahari spnjang  tahun,mdah mengelola peternakan dan pertanian.
kekurangan:bnyak bencana ringan seprti gempa,msyarakat dpt terserang penyakit,perubahan iklim ekstrim akibatpemanasan global.
2 5 2