Jawabanmu

2014-08-02T11:52:28+07:00
Mencair = es dipanaskan menjadi air
menguap = pakaian basah lalu jemur menjadi kering atau bensin dibiarkan terbuka diudara akan menguap berubah menjadi wujud gas
mengembun = titik-titik air(embun) di dedauan pada pagi hati atau bisa jg air es digelas diluarnya terdapat titik air

semoga membantuuu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T12:03:03+07:00
Menguap = air yang sedang dipanaskan dipanci lama kelamaan akan habis karena airnya menguap
mencair = es batu menjadi air jika ditaruh alam terbuka
mengembun = titik air di daun pada pagi hari.

1 5 1