Jawabanmu

2014-08-02T11:06:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.NAD
2.bali
3.bengkulu
4.DKI jakarta
5.jambi
6.jawa barat
7.jawa tengah
8.jawa timur
9.kalimantan barat
10.kalimantan selatan
11.kalimantan tengah
12.kalimantan timur
13.kalimantan utara
14.lampung
15.maluku
16.NTB
17.NTT
18.papua
19.papua barat
20.riau
21.sulawesi barat
22.sulawesi selatan
23.sulawesi tengah
24.sulawesi tenggara
25.sulawesi utara
26.sumatra barat
27.sumatra selatan
28.sumatra utara
29.daerah istimewa yogyakarta
30.banten
31.bangka belitung
32.maluku utara
33.kepulauan riau
34.gorontalo

sorry klau salah, klau benar jadiin yg terbaik
9 3 9
Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T11:09:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Provinsi Nanggro Aceh Darussalam (NAD)
2.Provinsi Sumatera Utara (SUMUT)
3.Provinsi Sumatera Barat (SUMBAR)
4.Provinsi Riau
5.Provinsi Kepulauan Riau
6.Provinsi Jambi 
7.Provinsi Sumatera Selatan (SUMSEL) 
8.Provinsi Bangka Belitung (BABEL)
9.Provinsi Bengkulu 
10.Provinsi Lampung 
11.Provinsi DKI Jakarta 
12.Provinsi Jawa Barat (JABAR)
13.Provinsi Banten
14.Provinsi Jawa Tengah (JATENG)
15.Provinsi Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta
16.Provinsi Jawa Timur (JATIM)
17.Provinsi Bali 
18.Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB)
19.Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)
20.Provinsi Kalimantan Barat (KALBAR)
21.Provinsi Kalimantan Tengah (KALTENG) 
22.Provinsi Kalimantan Selatan (KALSEL) 
23.Provinsi Kalimantan Timur (KALTIM) 
24.Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) 
 25.Provinsi Sulawesi Barat (SULBAR) 
26.Provinsi Sulawesi Tengah (SULTENG)
27.Provinsi Sulawesi Tenggara (SULTRA) 
28.Provinsi Sulawesi Selatan (SULSEL)
29.Provinsi Gorontalo 
30.Provinsi Maluku
31.Provinsi Maluku Utara
32.Provinsi Papua Barat
33.Provinsi Papua
34.Provinsi Kalimantan Utara (KALTARA)


2 5 2