Dibawah ini merupakan sebab pelayaran yang dilakukan oleh portugis dan spanyol kecuali :

a. tugas suci menyebarkan agama nashrani
b. mencari bahan dasar rempah rempah
c. monooli perdaganngan rempah rempah
d. mencari kekayaan dan kejayaan
e. melanjutkan dendam peranng salib

bukannya semuanya benar??
mohon dijawab, klo saya salah sangka :)

2

Jawabanmu

2014-08-02T11:05:55+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T11:12:14+07:00
Portugis Dan Spanyol Berlayar Untuk Mencari Rempah-Rempah,Untuk Mencari 3G(Glory,Gospel,Gold) Menyebarkan agama katolik ,Melanjutkan dendam perang salib 

Jadi Pelayaran Portugis Dan Spanyol Tidak Untuk Memonopoli perdagangan rempah-rempah,Dan Untuk Mencari Bahan Rempah-rempah
1 5 1