Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T11:03:15+07:00
Melodi = irama suatu nada

tempo = kecepatan suatu nada

harmoni =  paduan bunyi didalam suatu lagu

akord = kunci suatu nada
3 4 3
2014-08-02T11:05:05+07:00
Melodi arti: susunan rangkaian nada (bunyi dengan getaran teratur) yang terdengar berurutan serta berirama dan mengungkapkan suatu gagasan.
tempo artinya ukuran kecepatan dalam birama lagu.
harmoni adalah paduan bunyi nyanyian atau permainan musik yang menggunakan dua nada atau lebih yang berbeda tinggi nadanya dan dibunyikan secara serentak.
akord adalah kumpulan tiga nada atau lebih yang jika dimainkan secara bersamaan terdengar harmonis.

1 5 1