Jawabanmu

  • haga
  • Gemar Membantu
2014-08-02T10:44:02+07:00
A gerak nasti
gerak tumbuhan akibnat ransanagan dari luar ,tetapi arah geraknya tidak mengikuti arah datangnya ransanagan
b gerak foto nasti
gerak nasti tumbuhan akibat ransangan cahaya .cth:mekarnya bunga pukul empat
c gerak nasti tumbuhan akibat ransangan gataran atau sentuhan cth:daun putri malu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T10:46:06+07:00
A. nasti adalah gerak bagian tumbuhan yg arah geraknya tdk dipengaruhi oleh arah datangnya rangsangan contoh  gerak membuka dn menutupnya stomata

b. fotonasti = gerakan nasti yang disebabakan oleh rangsangan cahaya  contohnnya mekarnnya bunga pukul empat  pd sore hari

c. seismonasti = gerakan nasti akibat sentuhan contoh menutup nya  putri malu  karena disentuh
2 5 2