Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T10:50:05+07:00
Lokasi di indonesia bermacam-macam tempatnya dan kehidupan masyarakat indonesia damai,aman,tentram
5 3 5
2014-08-02T12:40:54+07:00
Keunggulan lokasi di indonesia terdapat banyak pariwisata yang dapat dikunjungi contoh;pantai,danau,laut, pendakaian gunung dll,serta indonesia mempunyai letak yang statregis untuk wilayah perairan serta daratan serta mempunyai tanah yang relatif subur.dan kehidupan masyarakat di indonesia damai,saliang gotong-royong(di wilayah pedesaan)."semoga membantu"
8 3 8