Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T10:42:43+07:00
Pancasila berguna untuk menertibkan bangsa agar bangsa bisa mematuhi peraturan yg ada.

sorry klau salah, kalau benar jadiin yg terbaik yha..
2 3 2
2014-08-02T11:41:21+07:00
Pancasila adalah dasar negara yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat dan nilai - nilai yang ada di dalam nya adalah suatu hal yang perlu di jadikan pedoman atau pandangan hidup yang ada di masyarakat