Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T10:13:47+07:00
Masalah Utama Ekonomi : KELANGKAAN (SCARCITY): dimana kebutuhan manusia yg tidak terbatas, sedangkan sumber daya yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan tsb Terbatas. Masalah Ekonomi Modern : What (barang apa yg akan di produksi ?) , How ( bagaimana cara memproduksinya ? ), For Whom ? ( untuk siapa barang tsb di produksi ? Msalah pendistribusiannya , When ? ( Kapan barang tsb akan di produksi ? ) ...thanks
1 5 1
2014-08-02T10:14:25+07:00
1. kebutuhan manusia = jika kita amati di pagi hari hampir seluruh warga indonesia  menuju tempat kerja untuk mencari nafkah
2. macam2 kebutuhan = kebutuhan manusia beraneka ragam
3. faktor2 yg mempengaruhi kebutuhan = perhatikanlah keadaan alam , alam mengakibatkan perbedaan kebutuhan
4.alat pemuas kebutuhan = alat2 rumah tangga yang harus dipenuhi untuk kehidupan rumah tangga