Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T09:31:11+07:00
Negara yang ada di asia tenggara ada 11 : 1. Malaysia, 2. Indonesia, 3. Singapura, 4. Thailand, 5. Myanmar, 6. Kamboja, 7. Laos, 8. Vietnam, 9. Filipina, 10. Brunei Darussalam, dan 11. Timor Leste
1 5 1
2014-08-02T09:31:46+07:00
Indonesia,thailand,malaysia,filipina,brunai darussalam,singapura.itu aja sih yang aku tahu mudah-mudahan bener yah.