Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T09:18:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karakter lagu anak anak ceria, gembira, menyenangkan, mudah diingat oleh anak anak syairnya, dan mendidik pastinya
13 3 13
2014-08-02T09:20:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lebih lembut nadanya, notnya tidak berubah jauh, kata-katanya lebih mudah
karakter lagu anak anak biasanya ceria,menghibur,dan pasti mudah diingat oleh anakanak