Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T07:28:39+07:00
Karena zat nya yang dapat memutihkan pakain tanpa menyisahkan noda juga karen lebih bersih .
y gpp kok
aku sudah cba tpi ngkk bisa,,tulisannya udah wrna merah,,,skali lgi maaf yahh :) :)
ya gpp kok aku juga masih pemula kok jdi kalok banyak slh aku juga minta maaf
skali lagi aku mnta maaf yahh :) :) mksih :)
iya gpp
2014-08-02T08:03:27+07:00
Karena jika natrium hipoklorik dimasukkan kedalam air akan menimbulkan efek  bleaching karena dapat melepaskan ion klorida ke dalam larutan dan juga efektif digunakan untuk pemurnian permukaan, pemutih, penghilang bau dan desinfektan air