Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T07:22:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- masa meramu dan berburu
- masa bercocok tanam
- masa perundagian (pertukangan)
9 4 9
berdasarkan kerajaan kutai dapat diketahui adanya tempat suci yang di sebut ...

maaf kak banyak tanyak soalnya belum dijelasin sma sekali
hemmmmm.............................goodn
thankyou my friend
2014-08-02T07:23:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Zaman Batu:
-
Zaman Batu Tua -Masa Berburu & Mengumpulkan Makanan (awal)
-Zaman Batu Tengah -Masa Berburu & Mengumpulkan Makanan (lanjutan)
-
Zaman Batu Muda -Masa Bercocok Tanam

Zaman Logam(perundagian)

Zaman Perunggu

Zaman Besi
7 4 7