Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T06:14:49+07:00
Maksudnya kamu buat 1 paragraf yang isinya 5 kalimat trus didalam 1 kalimat harus ada kata tentang experience minimal 5 kayak gitu.

bisa buat contohnya gak gimana??
Last summer I had a nice holiday. I visited some great places. I went to the airport and will fly to Cleveland. I spent three days there. I am glad to see some of the Cleveland Cavaliers basketball game.
ooo satu paragraf isinya 5 kalimat, terus kataya satu kalimat isinya 5 kata??
Iyaa, 1 kalimatnya terserah mau berapa kata asalkan dalam 1 kalimat itu harus kamu selipin minimal 5 kata recount
tapi kalimat terakhirmu gak 5 kalimat?? sori aku banyak tanya soalnya aku masih gak ngerti :( tugas dari guru nanti mau dikumpul..
2014-08-02T06:27:13+07:00
Maksudnya kamu buat minimal 25 kata-kata atau lebih tentang "pengalaman kamu" yang mana 1 kalimat terdiri dari 5 kata atau lebih.
jadi semisal kamu buat 1 kalimat yang terdiri dari 5 kata, dan jika 1 paragraf terdiri dari 5 kalimat berarti kamu diharuskan membuat 25 kata.
paham nggak? maaf muter-muter