Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T01:34:02+07:00
hak asasi manusia merupakan kebebasan hakiki setiap orang dan terdiri dari jenis-jenis HAM yang tidak bisa di ganggu gugat.

HAM adalah hak fundamental yang tak dapat dicabut yang mana karena ia adalah seorang manusia.




abang teguh@ makasih kaka :D
okeh dehh
sama sama deq ;)
2014-08-02T01:37:22+07:00
Hak Asasi Manusia, hak yang telah dimiliki seseorang sejak dalam kandungan 
makasih kaka :)
Semoga membantu
iya ka makasih