Jawabanmu

2014-08-02T01:13:10+07:00



Keterangan
F = gaya tarik antara dua benda
G = konstanta gravitasi umum (besar nilainya adalah G = 6,72 x 10-11N.m2.kg-2 )
m1dan m2= massa masing-masing benda
r    = jarak antara kedua benda


Jawaban paling cerdas!
2014-08-02T04:34:57+07:00
F= G(m1*m2/r^2)

ket : 
F = gaya gravitasi
G= ketetapan (6,67 x 10 pangkat -11)
m1 = massa benda pertama
m2 = massa benda kedua
r = jarak antara kedua benda
1 5 1