Jawabanmu

2014-08-01T23:28:20+07:00
Terjadinya protes dari indonesia timur dan mereka mengancam keluar dari NKRI.
6 4 6
Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T23:40:45+07:00
Hal ini dimulai dari permasalahan pada sila pertama di piagam jakarta,pada saat disusun sila pertma trjd pemotresan di bagian Indonesia timur yang pada sila ke 1. ISINYA yaitu sila tersebut berisikan Menjalankan syariat islam bagi pemeluk-pemeluknya.di timur protes karena tidak cocok bagi yang beragama lainnya akhirnya Disahkan menjadi Pancasila  .yaitu 5 sila yang Sah ,sah karena sila 1 tidak bermasalah lagi
9 4 9