bawa ke tukang urut aja tuh mbak..
mungkin karena #oke
Agee, OKE... jesie, kok tau mbak sih??????????????????/
hehehe..lalu maunya dipanggil apaan? :D Kalau begitu, panggil sis aja kali yah?? :P
hehehe... itu tambah parah :D

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T23:19:48+07:00
Biasanya sih kalau leher pegal,di urut aja :D
makasih... :D tapi kalau ada pembengkakan gimana, thu?
2014-08-02T07:25:18+07:00
Menurutku istirahattkan sebentar kegiatannya :)
makasih, saya memang kurang istirahat ;D