Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T22:02:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
KPKnya yaitu yang lebih besar yang dapat membagi 240 a²b²c
FPB yg terkecil=20 ab
2014-08-01T22:04:38+07:00
FPB dari 60 a²bc dan80 ab² adalah 20ab
Kpk dari 60a²bc dan 80 ab² adalah 240 a²b²c