Jawabanmu

2014-08-01T21:39:57+07:00
Pengaruhnya adalah kamu dapat mengetahui sejarah hindu budha & kebanyakan melukis candi maupun kehidupan pada zaman tersebut
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T21:54:37+07:00
Dalam seni lukis indonesia,pengaruh Hindu Buddha sangat besar.Karena seseorang dapat dengan mudah menentukan tema lukisan yang akan dilukisnya.Seperti contohnya seseorang dapat membayangkan dan kemudian melukiskan keadaan yang terjadi pada saat masa lampau.Jadi biasanya seseorang akan melukiskan pemandangan alam atau kegiatan penduduk pada masa lampau
2 5 2