Jawabanmu

2014-08-01T21:05:31+07:00
Tari kecak, tari bali, tari piring, tari cendrawasi, tari gong, tari jaipong, tari kecak, tari kipas, dll
1. tari kecak: bali
2. tari jaipong: jawa barat
3. tari gambyong: jawa tengah
4. tari saman: aceh
5. tari reog ponorogo: jawa timur
6. tari tor-tor: batak (sumatra utara)
7. dan lain sebagainya :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T21:06:23+07:00
- saman = aceh
- pendet = bali
- tari piring = sumbar
- tari slmt dtang = papua
- tari kipas = sulsel
- tari merak = jabar