1. Bagaimanakah keadaan iklim yang ada di Indonesia? *jawab secara detail
2. Mengapa akhir-akhir ini cuaca di Indonesia tidak menentu?Jelaskan!
3. Sebutkan keunggulan geostrategis wilayah Indonesia! *jawab secara detail
Di jawab ya ^^, trims sebelum nya :)

2

Jawabanmu

2014-08-01T21:11:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. iklim muson tropis (musim panas dan dingin) dan temperaturnya tidak terlalu ekstrim, sehingga aktivitas pertanian dan ekonomi dpt berjalan lancar sepanjang tahun, karena senantiasa kedua musim berganti setiap 6 bulan.
3. geostrategis (terletak di jalur persilangan perdagangan internasional) sehingga bangsa2 asia dan australia melewati indonesia, terjadi lah kegiatan ekonomi yang lancar
10 4 10
no.2 '-')
maaf ya saya enggatau jawabannya:)
Oh.., gpp ^^
Trmksh,,
Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T23:12:39+07:00
1. keadaan iklim yang ada di indonesia adalah iklim tropis ( sejuk ) sehingga kaya akan sumber daya alam , bahan mineral ,dan hasil bumi jadi banyak di manfaatkan untuk  pekerja sebagai petani
2. karena lapisan ozon yang ada di Indonesia mulai menipis akibat asap kendaraan , asap pabrik , AC dan rumah kacasehingga cuaca di indonesia menjadi kacau
3. karena terletak antara 2 samudera dan 2 benua sehingga memudahkan jalur pelayaran antar samudera dan antar benua dengan proses impr dan expor
25 4 25
khkjufghdfgdhrvtdtrsesvtdtdfbtfyu564r5rbt