Jawabanmu

2014-08-01T20:48:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
30.7,4+2x/32=7,5
222+2x=240
2x=18
x=9=nilai rata-rata untuk dua siswa tersebut
misalkan nilai 2 orang siswa=x
*misalkan nilai 2 orang siswa=x
Jumlah rata-rata 30 orang siswa=7,4=30x7,4=222
Masuk 2 orang siswa=222+2x/32=7,5
=222+2x=7,5x32
=2x=240-222
=x=18/2=9
kyk nya sh gtu....
Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T20:53:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Itu caranya... gambarnya keliatan ga? ini kalo kurang jelas krn lampunya kurang terang sama aku pake pensil. umpamanya ga kebaca, ntar aku tulisin aja...
keliatan kok. makasih bgt ya... ;)
oh.. oke... maaf kalo caraku masih kayak anak sd. soalnya aku barusan masuk smp... heheh
gpp justru aku lebih ngerti yg ini. hehe... kamu hebat loh, ini pelajaran kls 9. aku baru msk kls 9 jd aku blm ngerti
heheh.. soalnya soal2 latihan ujian waktu SD sih pada kayak gitu kak... jadi dah hafal deh... :)