Jawabanmu

2014-08-01T20:21:24+07:00
Anggrek..
kau bunga yang sangat indah
kau bunga yang harum semerbak
warna-warnimu telah mewarnai hariku

oh bungaku.. 
maafkan aku
yang telah lalai merawatmu
sehingga membuatmu sedih

aku berjanji
akan selalu meyiramimu dengan air yang segar
akan selalu selalu merawatmu dengan baik
supaya engkau tetap selalu berseri



ini asli aku bikin sendiri, gak copas..
kalau masih ada kata2 yang kurang pas betulin lagi aja..



Jawaban paling cerdas!
2014-08-01T20:21:44+07:00
Bunga Anggrek

Oh,anggrek..
Kau sangat cantik di pandang
Kau membuat riang di hati
Karena kau telah memanjakan kami dengan dirimu

Oh,anggrek..
Kau banyak memiliki jenis,
Warna,
Maupun.. ukuran

Oh,Anggrek,
Kau memiliki lambang dari rasa cinta.
Kau juga banyak di jadikan..,
Pajangan di rumah..

Maaf jika ada yang gak jelas, atau lain sebagai nya :(